Jumat, 11 Februari 2011

Matlab Tutorial
Matlab adalah program yang pada awalnya dirancang untuk mempermudah pelaksanaan numerik linear algebra rutinitas. It has since grown into something much bigger, and it is used to implement numerical algorithms for a wide range of applications. Ia telah berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih besar, dan digunakan untuk melaksanakan algoritma numerik untuk berbagai aplikasi. The basic language used is very similar to standard linear algebra notation, but there are a few extensions that will likely cause you some problems at first. Dasar bahasa yang digunakan sangat mirip dengan standar linear algebra notasi, tetapi terdapat beberapa ekstensi yang kemungkinan akan menyebabkan beberapa masalah pada awalnya.
The goal of the tutorials here is to provide a simple overview and introduction to matlab.The tutorials are broken up into some of the basic topics. Tutorial yang rusak tersebut ke dalam beberapa topik dasar. The first includes a few examples of how Matlab makes it easy to create and manipulate vectors. Pertama berisi beberapa contoh cara Matlab memudahkan untuk membuat dan memanipulasi vektor. The tutorials move from the simple examples and lead to more complicated examples. Tutorial yang berpindah dari yang sederhana dan contoh yang lebih rumit contoh. Tujuan dari tutorial di sini adalah untuk memberikan tinjauan sederhana dan pengenalan Matlab.
We have tutorials on the following subjects: Kami punya tutorial pada mata pelajaran berikut:

1.      Vectors Vektor

A basic introduction on how to define and manipulate vectors in matlab. This is the most basic way that numbers are stored and accessed in matlab. J pengenalan dasar tentang cara untuk menetapkan dan memanipulasi vektor di Matlab. Ini adalah cara yang paling dasar nomor disimpan dan diakses di Matlab.

2.      Matrices Matrices

An introduction on how to define and manipulate matrices. We demonstrate how to create matrices and how to access parts of a matrix. Pengenalan tentang cara untuk menetapkan dan memanipulasi matrices. Kami menunjukkan cara membuat matrices dan cara untuk mengakses bagian matriks.

3.      Vector operations Vector operasi

Here we bring together elements of the first two tutorials. Disini kita membawa berbagai elemen pertama dari dua tutorial. The real power of matlab is that the basic operations defined in linear algebra can be carried out with similar notation and a minimal number of programming steps. Yang benar-benar kuasa Matlab adalah dasar yang ditetapkan dalam operasi linear algebra dapat dilakukan mirip dengan notasi dan jumlah minimal langkah-langkah pemrograman.

4.      Loops Loops

We introduce the basic loop construct used in matlab. Kami memperkenalkan konsep dasar yang digunakan dalam lingkaran Matlab. We show how to define a for loop and provide an example of a how it can be used to solve a problem. Kami tunjukkan cara untuk menentukan lingkaran dan memberikan contoh cara yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah.

5.      Plots Plots

A general overiew of the basic plotting commands is given. J overiew umum dari dasar plotting perintah yang diberikan. This is a very basic overview given to demonstrate some of the ways data can be plotted. Ini adalah dasar yang sangat Sekilas diberikan untuk menunjukkan beberapa cara data dapat plotted.

6.      Executable Files File-file executable

An introduction is given on how to define files that contain command that matlab can execute as if they had been typed in at the command prompt. Pengenalan diberikan tentang cara untuk menetapkan file yang berisi perintah yang dapat dijalankan sebagai Matlab jika mereka telah mengetik pada command prompt.

7.      Subroutines Subroutines

An introduction to subroutines is given. Pengantar subroutines diberikan. This is a more general way to provide an executable file in which generic arguments are passed back and forth through the command line. Ini adalah cara yang lebih umum untuk menyediakan sebuah file executable yang generik argumen yang lulus bolak-balik melalui baris perintah.

8.      If statements Jika pernyataan

The basic control structure in matlab is the "if" statement which allows for conditional execution of certain parts of a code. Dasar kontrol struktur dalam Matlab adalah "jika" pernyataan yang memungkinkan untuk kondisi pelaksanaan tertentu bagian kode. This is useful when you have to check conditions before deciding what actions should be taken. Hal ini berguna bila Anda harus memeriksa kondisi sebelum memutuskan tindakan apa yang harus diambil.

9.      Data Files File data

Matlab allows a number of ways to access data files for use in a session. The different ways to save all of the data, a particular matrix, and C style read write statements is examined. Matlab memungkinkan sejumlah cara untuk mengakses file data untuk digunakan dalam satu sesi. Cara yang berbeda untuk menyimpan semua data, matriks tertentu, gaya dan C baca tulis pernyataan diperiksa. Also, the diary command is examined to demonstrate how a text copy of a session can be saved. Juga, perintah diary diperiksa untuk menunjukkan bagaimana teks salinan sesi dapat disimpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar